Sunday, February 9, 2020

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Pelatihan/Training Kerja


Halo guys, kali ini aku posting contoh surat izin tidak masuk untuk kepentingan kalau kalian sedang mengikuti pelatihan kerja, magang atau training kerja. Kalian gak perlu bingung lagi kalau mau izin tidak masuk. Kadang kalau kalian tidak masuk kerja atau pelatihan, maka harus ada bukti yang jelas kalau sewaktu waktu ternyata kamu tidak bisa berangkat pada hari tertentu, dan bikin surat izin mendadak itu nggak gampang ya kan... Jadi, ini adalah surat yang aku buat ketika aku sedang mengikuti pelatihan desain grafis di UGM yang diselenggarakan oleh Kominfo beberapa bulan yang lalu di tahun 2019. Semoga bisa menjadi referensi buat kalian ya kalau kalian kebetulan sedang mengikuti pelatihan dan berhalangan hadir. Tinggal disesuaikan aja sama kebutuhan kalian yaaa :)
Happy learning all!




Hal                  : Surat Izin Tidak Masuk Pelatihan
Lampiran         : 1 lembar


Yth.
Instruktur Junior Graphic Designer DTS 2019
di Universitas Gadjah Mada

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                           : Lulu Aundhia Allam
Bidang Pelatihan         : Junior Graphic Designer
Bermaksud mengajukan izin untuk tidak mengikuti pelatihan selama satu hari pada hari Jumat, 12 Juli 2019 dikarenakan menjadi Tour Guide tamu dari Papua di objek wisata Candi ................... Bersama ini saya lampirkan surat keterangan magang.
Demikian surat izin ini saya sampaikan. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.



Yogyakarta, 12 Juli 2019
Hormat Saya


Lulu Aundhia A.

No comments:

Post a Comment

Pengalaman Apply Kerja di salah satu startup logistic di Indonesia

  As a result, we have decided to pursue other candidates who more closely fit our needs Itu adalah kalimat yang masuk ke emailku hari ini w...