Tuesday, January 1, 2019

Contoh Kata Pengantar Proposal PKM


Kata Pengantar
            Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa berkat rahmat-Nya penulis dapat menyusun proposal Proyek Kerja Mahasiswa ini dengan sebaik-baiknya.
Proposal PKM ini disusun berdasarkan rencana penulis dalam pembuatan Proyek Kerja Mahasiswa sebagai syarat kelulusan mata kuliah Pengantar PKM di Sekolah Tinggi Bahasa Asing LIA Yogyakarta. Adapun tujuan dari penulisan proposal ini yaitu agar penulis dapat menyampaikan program yang hendak dibuat serta dapat terealisasi dengan adanya perjanjian MOU kepada stakeholder.
Proyek Kerja Mahasiswa (PKM) merupakan mata kuliah wajib yang ada di Sekolah Tinggi Bahasa Asing LIA Yogyakarta. Mata kuliah ini memiliki beban secara umum 4 sks dengan perincian sebagai berikut: Pengantar PKM 1 sks, Pra-PKM 2 sks, dan PKM 2 sks. Capaian yang hendak dicapai dalam mata kuliah ini yaitu agar mahasiswa dapat menerapkan berbagai ilmu yang telah didapatkan selama perkuliahan di dunia kerja serta dapat menghasilkan sesuatu bagi dirinya sendiri baik itu dalam bentuk jasa maupun material.
Penulis menyadari bahwa proposal Proyek Kerja Mahasiswa ini masih belum sempurna, baik dari segi penyusunan, pemilihan kata, maupun rencana proyek. Oleh karena itu penulis memohon saran dan kritik guna menyempurnakan proposal Proyek Kerja Mahasiswa ini.
Atas perhatian dari segala pihak, penulis ucapkan terima kasih.


No comments:

Post a Comment

Pengalaman Apply Kerja di salah satu startup logistic di Indonesia

  As a result, we have decided to pursue other candidates who more closely fit our needs Itu adalah kalimat yang masuk ke emailku hari ini w...