Thursday, March 7, 2013

Contoh Teks Pembawa Acara/MC


            Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah, Bapak Ibu guru serta para karyawan. Teman-teman kelas 7, 8, dan 9 SMPN 1 Bangsa yang saya sayangi.
Assalamu’alaikum Wr.Wb
            Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, hidayah serta inayah-Nya kepada kita semua. Tak lupa salawat serta salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, sehingga pada kesepatan ini, kita dapat berkumpul menghadiri acara sosialisasi persiapan Ujian Akhir Sekolah tahun pelajaran 2011/2012 di SMP Negeri 1 Bangsa yang insyaAllah akan diisi oleh Bp Prof. Dr. H. Sutris S.Ag.
Sebelum acara dimulai, saya akan membacakan susunan acara, yaitu :
1.     Pembukaan
2.     Sambutan Bapak Kepala Sekolah
3.     Sambutan Perwakilan guru
4.     Sosialisasi dan doa
5.     Lain-lain
6.     Penutup
            Marilah acara pada kesempatan ini kita awali dengan mengucapkan basmallah bersama-sama
Bismillaahirrahmannirrahim...
            Bapak Ibu guru serta teman-teman, demikian tadi sedikit pembukaan dari saya. Kemudian acara yang kedua yaitu sambutan dari Bapak Kepala Sekolah. Kepada Bapak Djono, waktu dan tempat dipersilahkan.
Terimakasih kepada Bapak Kepala Sekolah atas sambutan yang disampaikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Baiklah, selanjutnya sambutan dari perwakilan guru SMP Negeri 1 Bangsa yaitu Bapak Tono. Kepada Bapak Tono waktu dan tempat dipersilahkan.
Terimakasih atas sambutan yang disampaikan oleh Bapak Tono. Semoga dapat bermanfaat bagi kita.
            Bapak Ibu guru serta teman-teman, tibalah kita pada acara puncak yaitu sosialisasi persiapan Ujian Akhir Semester tahun 2011/2012 yang akan diisi oleh Bapak Prof. Dr. H. Sutris S.Ag. Kepada Bapak Sutris waktu dan tempat dipersilahkan
            Demikian tadi pengajian dan doa bersama yang telah dilaksanakan oleh Bapak Sutris. Semoga apa yang beliau sampaikan dapat memberi semangat kepada kita semua dalam menghadapi UAS yang sebentar lagi akan dilaksanakan.
Bapak Ibu guru serta teman-teman, tibalah kita pada acara yang terakhir yaitu penutup. Sebelum acara kami tutup, perkenankanlah terlebih dahulu saya selaku pembawa acara memohon maaf apabila dalam membawakan acara ini banyak salah kata maupun perbuatan. Dan marilah acara kita tutup dengan mengucapkan hamdallah bersama-sama.
Alhamdulillahirrobil’alamin..
Terimakasih, wabilahitaufik walhidayah
Wassalamu’alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment

Pengalaman Apply Kerja di salah satu startup logistic di Indonesia

  As a result, we have decided to pursue other candidates who more closely fit our needs Itu adalah kalimat yang masuk ke emailku hari ini w...