Friday, August 10, 2012

Cerbung - Berawal Dari Mimpi #part1

Saat sang surya telah menyapa dibalik tirai putih jendela kamarku. Ayam berkokok dengan merdunya. Jam alarm yang berdering terdengar keras di telinga kiriku.
Ku terbangun.... Lalu aku melihat ke arah jam, dan saat itu telah menunjukan pukul tujuh kurang lima belas menit. Aku pun bergegas lari ke kamar mandi dan memakai seragam. Kemudian berangkat sekolah dengan sepedaku yang sudah bertahun-tahun tak pernah diperbaiki. Tanpa berpamitan orangtua dan sarapan pagi. Tak peduli jika mag ku kambuh lagi. Ku berangkat sekolah...

Namaku Luna, aku tinggal bersama ayah, bunda, dan kakak laki-lakiku yang kini bekerja di kota. Aku duduk di bangku kelas 3 SMP. Latar belakang ekonomi keluargaku saat ini pas-pas an. Dan aku berusaha untuk bekerja mencari uang tambahan untuk membiayai hidupku sendiri karena aku tidak mau merepotkan orangtua.
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
Nah gimana, pendapat kalian?? Bagus nggak ceritanya?? Hehe..namanya aja belum selesai bikinnya. Itu baru     pembukaan dulu. Ntar yang lain aku sambung...Namanya aja cerbung, ya pasti disambung.. :D
Mohon saran n kritiknya, dan tentu masih belum sempurna krn aku juga lg belajar bikin cerbung, so maklum lah kalau hasil karya ku ini jelek, gak nyambung atau gimana lah..hehe

Tunggu next part yaa ;) oke....

No comments:

Post a Comment

Pengalaman Apply Kerja di salah satu startup logistic di Indonesia

  As a result, we have decided to pursue other candidates who more closely fit our needs Itu adalah kalimat yang masuk ke emailku hari ini w...